Senin, 09 Januari 2012

Gallery Asal ...

Mungkin sedikit share ama sobat blogger. Beberapa jepretan yang masih ... yaa masih jauh lah kalo dibandingin ama photografer .. kalo gue sih, asal liat asal jepret aja ... jadi istilah ini itu nya ga begitu tau .. ahahha check it out !

Kebun teh Subang/Lembang

Ini adalah area kebun teh di daerah Tangkuban Parahu. Gak jauh dari hutan Tangkuban  Parahu yang dikelilingi pohon tinggi, dan ini adalah tempat favorit gue. Untuk nge"charge" pikiran abis seharian penat hidup di tengah-tengah gedung yang tinggi menjulang.

Akses jalan menuju Tangkuban Parahu
Jalan menuju Tangkuban Parahu emang bener-bener menantang sob. Harus siap mesin, bensin, ama fisik yang baik buat ngelewatin ni jalan,secara disini ada yang namanya Tanjakan Emen, jalan yang memiliki banyak mitos. Harus ini lah, itu lah, yaa itu semua kembali ke iman masing-masing. Kalo gue pribadi, cukup berhati-hati, berdoa ama Allah, dan gausah neko-neko. Insya Allah selamat.


Desa yang tinggal ditengah-tengah kebun teh yang indah. Gue punya mimpi buat punya rumah disini. Tapi ya ga panggung-panggung juga. Agak modern tapi tetep ndeso juga. Bukan villa, heheh, tapi rumah buat ngadem.

6 Maret 2011
Jauh banget ama kondisi Kota Bandung. Ini foto gue ambil pas gue ulang tahun ditahun 2011. Poto ini diambil dari jendela Rumah Sakit Santosa Bandung. Pas ayah gue sakit dan diopname. Sobat blogger harus tau neh, ini bukan Libya yang lagi perang buat runtuhin rezim Qadhafy, tapi ini kebakaran pabrik yang terletak dijalan Padjadjaran Bandung.



Kalo tadi ada gedung yang menghitam, kini giliran kota Bandung yang dinaungi awan gelap. Ikon Kota Bandung "Pasopati" ini menjadi view keren buat gue pas ngambil gambar. Paduan awan hitam ama jalan abu-abu seolah menghimpit tiang jembatan itu.


Bendera Merah Putih dikibarkan ditiang kendaraan alat berat. Gue bener-bener bangga ama Merah Putih. Foto ini gue ambil dijalan Soekarno Hatta deket rumah gue. Tepatnya alat berat itu berada di dekar D'Groove fitness centre.


Hhahaha, ini dia Ikon Pedas Kota Bandung. Keripik level 10 ini bener-bener ngajak lidah salto. Tapi jangan salahin pedagangnya kalo perut kita tiba-tiba ngeRAP.

Yaahh .. sekedar selingan aja sob. Lagi penat UAS neh, eheheh doain ya biar semua lancar n sukses.

Tidak ada komentar:

Translate it

ChineseFrenchGermanItalianJapaneseEnglishRussianSpanish