Sabtu, 09 Juni 2012

Saat minggu tenang menjadi tidak tenang



Hai sobat blogger, udah lama banget gak share. Maklum, akhir-akhir ini emang lagi persiapan buat ngehadapin ujian. Untungnya, akhir pekan ini bisa agak santai dan nyempetin buat nulis. Banyak banget hal-hal yang pengen gue share, okedah.. lanjutttt...

Cerita gue awali dari jalan-jalan ama temen-temen SMA (Madani) ke BIP. Senin siang, awalnya kita janjian jam duaan buat nunggu jadwal. Langsung aja jam satu gue mandi dan beres-beres. Tapi penyakit jam karet kembali menghadang, dan akhirnya gue jadi nangkring di studio 21 sendirian. Nasiibbb .....

Ditengah kesendirian, gue coba buat ngehubungi temen-temen yang udah pada janjian. Mereka gak ada yang nyahut soalnya lagi pada dijalan. Agak bete lah akhirnya, tapi tiba-tiba ada seorang mahasiswi berjilbab dateng ke gue dan

Mahasiswi : Maaf, disini kosong?
Gue : (Gue yang belum ngeh langsung manggut-manggut) Oh iya kosong,
Mahasiswi : Sendirian aja?
Gue: (Udah mulai nyambung) Oh iya, ini lagi nunggu temen. Katanya jam dua, tapi nyampe sekarang belum dateng,
Mahasiswi: Ohh..  emang pada janjian mau nonton ya?
Gue: Iya nih, kamu sendiri?
Mahasiswi: Gak sih, lagi ama temen tadi, tapi males jalan. Yaudah duduk-duduk disini aja,

Bete gue agak ilang, ada yang nemenin....

Mahasiswi: Eh, iya lupa. Namanya siapa?
Gue: Ohh.. Restu, kamu?
Mahasiswi: (nama samaran) Lala
Gue: Kuliah? atau .....
Mahasiswi: Kuliah dong, emang keliatan masih SMA ya?

Gue ketawa dan sontak dia ikut ketawa ...

Mahasiswi: Kalo Restu sendiri?
Gue: Oh, saya kuliah juga
Mahasiswi: Eh emang sekarang yang lagi seru film apaan?
Gue: Kalo liat di list sih, ada MIB 3.
Mahasiswi: Ama temen-temen janjian mau nonton itu?
Gue: Yup... soalnya gak ada yang seru lagi. Masa mau liat sinema laga ******ar?
Mahasiswi: hahahha...
Gue: Kuliah jurusan apa emang La?
Mahasiswi: Aku? Psikologi

Ditengah asik-asiknya ngobrol, gerombolan temen gue dateng ....

Mahasiswi: Oh iya, nomernya hp kamu berapa?
Gue: 08562069xxx, kamu?
Mahasiswi: 0852xxxxxxxxx, eh aku duluan ya... thanks udah mau nemenin,
Gue: Santai, see you ....

Datenglah temen-temen gue....

Gue yang gak tau apa-apa langsung diberondong pertanyaan. Nanya siapa lah, kenal darimana lah, dan pertanyaan lainnya. Ya gue bilang aja stranger, dan baru kenal tadi.

Udah lama nunggu, akhirnya kita ngumpul dan ngantri beli tiket. Kita ngambil yang jam 5 dan turun ke bawah buat beli air minum. Maklum aja, beli dalem studio lebih mahal snack nya daripada tiketnya....

Ditengah-tengah gue turun ke lantai satu, gue ngelewatin keranjang makanan basah. Ada makanan yang menyita perhatian gue



FYI aja nih sobat blogger. Ini bukan es krim atau gula-gula yang dijual di King. Ini juga bukan gantungan kunci atau sponsor fim Kung Fu Panda, tapi ini adalah ....


Mungkin sobat bloger masih belum percaya juga. Ini bukan permen yang dijual kiloan di King. Tapi ini adalah ....


Toping makanan yang terbuat dari ikan, udang, dan cumi-cumi ....

Okey..... abis beli minuman, kita balik ke studio. Ada hal konyol yang pengen gue ceritain, tapi di page selanjutnya ya....

Tidak ada komentar:

Translate it

ChineseFrenchGermanItalianJapaneseEnglishRussianSpanish